Selamat datang ke Grup ArcNesia, Mari kita mulai menjelajahi forum ini!

1645
2
02-16-2017 10:31 PM
SuriatiSuriati
New Contributor III
0 2 1,645

Selamat datang dan terima kasih telah bergabung dengan forum komunitas ArcNesia di GeoNet! Untuk memulai menjelajahi forum ini, kami mengajak Anda untuk mempelajari fitur dari grup pada laman overview dan untuk informasi forum, admin serta 101 informasi GeoNet yang ada di kolom sebelah kiri.

 

Di saat Anda menjelajahi forum komunitas ini, Anda akan menemukan fitur yang berfungsi supaya Anda dapat saling terhubung dan berkolaborasi. Oleh karena itu, Anda sangat dianjurkan menggunakan fitur tersebut untuk membagi dokumen, membuat blog, bertanya/membantu menjawab pertanyaan serta membaca posting blog terbaru dan bergabung dalam suatu diskusi.

 

Selanjutnya, kami ingin sekali berkenalan dengan Anda. Jadi kami mengundang Anda untuk memberikan komentar dengan memperkenalkan diri Anda dan berbagi mengenai penggunaan platform ArcGIS di lingkungan organisasi Anda.

Kami merasa senang dengan bergabungnya Anda di forum komunitas ini dan kami berharap dapat berkolaborasi dan melihat kontibusi/aktivtias Anda di forum ini.

2 Comments
DenisGangsar_Nuari2
New Contributor

Hi, salam kenal semuanya 

by Anonymous User
Not applicable

Nama saya Raja Aritonang dari medan, sumatera utara
Good